Have an account?

Clock

Posted by Hakem's blog on Rabu, 31 Maret 2010 in
Shukaku, the Ichibi (One-Tailed Demon Tanuki)
ShukakuGaara
Jinchuuriki: Sabaku no Gaara (diekstrak) Asal: Desa Pasir yang Tersembunyi
Kisah di Legenda Hewan tailed: Shukaku adalah Bijuu dalam bentuk Raccon Dog (Tanuki dari mitologi Jepang). Sebelumnya, dia adalah seorang imam yang hidup di Gurun Nara. Karena kekuatan gelap dirilis oleh Yamata no Orochi, dan di bawah serangan berat angin dan pasir, ia berubah menjadi anjing racoon (bentuk aktual Nya). Dia memiliki kepribadian yang menyenangkan dan boros, mirip sifat Tanuki. Memiliki kehidupan seksual yang cukup aktif. Shukaku hidup dalam jiwa orang yang tewas oleh angin dan pasir. Violet (biru di anime) tatoos merupakan gelar Dewa Angin. Shukaku dalam Naruto yang disegel di dalam Gaara tapi kemudian diekstraksi oleh Deidara dari Akatsuki.
Situasi dalam Perang Kuno 9 Dewa: Battled 5 kali; 1 Win, 3 Kerugian, 1 lari
Wins: Sokou
Kerugian: Raijuu, Nekomata, Isonade
Lolos: Yamata no Orochi
Takdir: Shukaku dikalahkan oleh Monk Nara disebut Oraga Nakashimu dengan jenis seni sihir. Kemudian, hasil biarawan untuk menggunakan "Alat Power: Antler teko" untuk menutup ke dalam segel di Kuil Angin.
Mitos Jepang Tampilan: Sebuah jenis Tanuki, Yellow tubuh
Kemampuan: badai pasir, memiliki kontrol dan manipulasi Pasir Angin.
Bijuu Strength Ranking: 8
Bijuu Chakra / Stamina Ranking: 9
Simbolis Elemen: Angin (Dewa Angin)
Asal / Ditemukan dalam: Nara Desert


Nekomata, the Nibi (Two-Tailed Demon Cat)
NekomataYugitoJinchuuriki: Yugito nii (diekstrak) Asal: The Hidden Cloud Village
Kisah di Legenda Hewan tailed: Nekomata adalah Bijuu dalam bentuk kucing, dan memiliki kekuatan kematian. Bijuu ini hidup di sebuah tempat bernama "Forest of Death" (Tidak terjemahan yg a) di Hokkaido., Ke utara. Penampilannya adalah rakasa kucing hitam (digambarkan dengan besar, malaikat sayap hitam). Dia pet Allah Maut. Nekomata memakan roh-roh orang mati, dan dapat memanggil ini berjuang untuk dirinya. Dia menggunakan mata ketiga di bagian atas kepalanya untuk mengkonsumsi roh. di Naruto, Nekomata adalah yang disegel dalam tubuh seorang kunoichi bernama Yugito dari Kumogakure dan diekstraksi oleh 2 Anggota Akatsuki, Hidan dan Kakuzu.
Situasi dalam Perang Kuno 9 Dewa: Mencoba untuk mendominasi musuh-musuhnya, Nekomata membentuk aliansi dengan Hokou, dan serangan Kyuubi. Mereka memiliki kekalahan bencana, dan Nekomata diselamatkan oleh Allah Kematian, melarikan diri mati oleh luasnya rambut itu. Berjuang 3 kali; 2 Wins, 1 Loss.
Wins: Kaku, Isonade
Kerugian: Kyuubi
Fate: Nekomata akhirnya dibunuh oleh Kyuubi kemudian, dan dalam semangat instan Nya dipanggil oleh Allah Kematian. Tubuhnya disimpan dalam sebuah kuil di Hutan Kematian, disegel oleh Allah Maut itu sendiri.
Mitos Jepang Tampilan: Sebuah spesies dari dua ekor kucing hitam, dengan telinga runcing dan gigi taring sedikit lebih besar.
Kemampuan: Kematian; dapat mengendalikan roh-roh orang yang sudah meninggal itu (Mei berhubungan dengan Gaara) serta binatang gelap yang berbeda
Kekuatan Bijuu Peringkat: 4
Bijuu Chakra / Stamina Ranking: 8
Simbolis Elemen: Kegelapan (Dewa Kegelapan)
Asal / Ditemukan dalam: Hokkaido's "Forest of Devils" (berbeda dari Hutan Kematian)

Isonade, the Sanbi (Three-Tailed Demon Turtle)
IsonadeSanbiJinchuuriki: Yagura (diekstrak) Asal: The Hidden Mist Village
Kisah di Legenda Hewan tailed: Isonade adalah Bijuu berbentuk hiu dengan tanduk yang tajam pada dahi. Ini tinggal di perairan dalam di Barat Jepang, pertempuran bajak laut. Setiap beberapa bulan, Isonade akan berenang ke permukaan laut dari perairan dalam, untuk nafas udara segar. Namun, ketika ia melakukan hal ini, badai meletus, lautan amarah, dan semua kapal akan ditelan oleh dia sebagai makanan. Isonade memiliki bawahan ikan yang disebut Samehada (nama yang sama dengan Kisame's Sword). Digambarkan berbeda, tapi dengan pengucapan yang sama). Samehada menempel pada perut Isonade, dan menyerap makanan untuk membuat sejumlah besar chakra, melanjutkan untuk mengirim kembali ke tubuhnya. Samehada's power dapat mengaktifkan Isonade mendapatkan 5 kali jumlah chakra itu awalnya bisa. Karena itu, ketika Isonade pertempuran, ia akan memiliki cakra tidak terbatas untuk menerima dari Samehada.
Situasi dalam Perang Kuno 9 Dewa: Battled 4 kali, 2 Wins, 1 Loss, 1 lari
Wins: Kaku, Shukaku
Kerugian: Nekomata
Lolos: Yamata no Orochi
Takdir: Sebuah nelayan dan pejuang yang berani dari Yokohama, Takuma Muramasa disebut, mengorbankan diri dalam nama dua desa di suatu tindakan berani, semakin dekat Isonade dan penyegelan pribadinya hamba Samehada dalam "Alat Power: Pot ikan Hiu-bernama" dari segel di Kuil Air. Isonade kemudian menjadi tidak mampu untuk menarik chakra besar, dan akhirnya mendapatkan exausted dan terisap oleh segel Perangkat di Kuil Air juga.
Mitos Jepang Penampilan: A hiu besar / ikan () dengan 3 ekor dan 3 sirip?. Memiliki warna tubuh biru tua, tertarik dengan darah (seperti hiu); memiliki pelayan pribadi, seekor ikan kecil bernama Samehada, seperti yang ditunjukkan di atas, yang bertanggung jawab untuk membantu Isonade menyerap dan mencerna Chakra dalam 5 kali kapasitas aslinya.
Kemampuan: Generic kekuatan air, dapat mengontrol arus air.
Bijuu Strength Ranking: 6
Bijuu Chakra / Stamina Ranking: 7
Simbolis Elemen: Air (Dewa Air)
Asal / Ditemukan dalam: Empat Nanju Negara Kepulauan - Yawagawa Laut Daerah (Nanju adalah karakter cincin Kisame's)

Sokou, the Yonbi (Four-Tailed Demon Ape)
YonbiRoushiJinchuuriki: Roushi (diekstrak) Asal: The Hidden Rock Village
Kisah di Legenda Hewan tailed: Sokou adalah Bijuu yang tampak seperti reptil. Itu adalah makhluk yang hidup di dekat Gunung Fuji. Karena gas beracun dan abu volcaninc, ia berubah menjadi ayam-setengah, rakasa setengah-ular. Rooster dan Ular adalah suami dan istri dalam tubuh Sokou's. Segala sesuatu di sekitarnya withers diri atau mati, karena racun tersebut. Menurut Legenda, setiap kali dia hibernates di Gunung Fuji, dengkuran dia menyebabkan akan membuat gunung berapi meletus.
Situasi dalam Perang Kuno 9 Dewa: Battled 4 kali, 3 Kerugian, 1 lari
Kerugian: Shukaku, Kaku, Hokou
Lolos: Raijuu
Nasib: Sokou itu disegel oleh ahli seni setan, disebut Yamazaki Ishiro, dengan "Alat kekuasaan: terjaring Moon Cage" untuk segel di dasar Gunung Fuji itu. Sokou menjadi tidak dapat mengirimkan gas beracun dari gunung selama-lamanya.
Mitos Jepang Penampilan: A Rooster empat ekor / Snake campuran. Bagian bawah tubuh adalah Snake, sementara bagian atas merupakan Rooster. Merangkak dan bukan berjalan (Sama seperti kalajengking gurun * Hiruko Sasori *)!. Sebagian besar bagian tubuh memiliki nada oranye. Tinggal di gunung Fuji.
Kemampuan: Mengendalikan racun, gas beracun, venoms, dan seterusnya.
Bijuu Strength Ranking: 9
Bijuu Chakra / Stamina Ranking: 6
Simbolis Elemen: Poison
Asal / Ditemukan dalam: Dekat ke Tokyo, Gunung Fuji.
More info tentang Sokou:
Jika Anda ingat, Sokou adalah mitra oriental makhluk Cockatrice cerita rakyat. Sokou tidak memiliki sayap yang seperti itu.

Houkou, the Gobi (Five-Tailed Demon Whale-Horse)
GobiHanJinchuuriki: Han (diekstrak) Asal: The Hidden Rock Village
Kisah di Legenda Hewan tailed: Hokou adalah Bijuu yang terlihat seperti anjing berekor lima. Setiap ekor makhluk ini merupakan salah satu kekuatan elemental: Angin, Air, Tanah, dan Petir. Mereka bisa mengakibatkan kerusakan dahsyat bila digunakan. Hokou bermaksud menghancurkan alam untuk mendapatkan kekuatan yang ia inginkan dari elemen-elemen ini. Pernah terluka parah ketika ia dan Nekomata menantang Kyuubi. Anehnya, dia adalah dewa ilusi. Hokou hidup di raksasa, pohon kuno.
Situasi dalam Perang Kuno 9 Dewa: Battled 4 kali, 3 Wins, 1 Loss
Wins: Sokou, Nekomata, Raijuu
Kerugian: Kyuubi
Takdir: Setelah menerima luka parah, Hokou melarikan diri ke salah satu pulau di Jepang, dan bersembunyi di sebuah tempat di dekat Kyushu's Volcano - pohon raksasa, untuk menyembuhkan lukanya. Tetapi posisi beton pohon tidak diketahui oleh siapa pun.
Mitos Jepang Tampilan: Sebuah jenis anjing, dengan 5 ekor panjang. Memiliki tubuh berwarna putih. Setiap ekor memiliki salah satu dari lima unsur kekuatan, yang digunakan secara bersamaan dapat menyebabkan gempa bumi besar.
Kemampuan: Menyerang dengan campuran unsur; Hokou terampil dalam setiap jenis kemampuan elemen, dan juga dapat membuat instan setiap jenis bencana alam.
Bijuu Strength Ranking: 3
Bijuu Chakra / Stamina Ranking: 5
Simbolis Elemen: Illusion (Menjadi dewa ilusi)
Asal / Ditemukan dalam: Dekat salah satu gunung berapi Kyushu's (Akase Lava Volcano, mungkin)

Raijuu, the Rokubi (Six-Tailed Demon Slug)
RokubiUtakataJinchuuriki: Utakata (diekstrak) Asal: The Hidden Mist Village
Kisah di Legenda Hewan tailed: Raijuu, sebuah Bijuu dalam bentuk musang, memiliki empat kaki dan cakar yang sangat tajam. Tangisnya terdengar seperti guntur. Ini awalnya merupakan dewa Thunder, tetapi karena Yamata daya no Orochi, itu berubah menjadi binatang. Raijuu dapat melepaskan sejumlah besar eletricity untuk bantuan pertempuran.
Situasi dalam Perang Kuno 9 Dewa: Battled 5 kali, 2 Wins, 3 Kerugian
Wins: Shukaku, Sokou
Kerugian: Hokou, Yamata no Orochi, Kyuubi
Takdir: Sebuah ninja disebut Sarutobi (Itu benar, tapi kami tidak tahu apakah itu seri 'Sandaime), dalam legenda, efektif dieliminasi Raijuu dengan menggunakan teknik "Kinjutsu: Raikiri". (Sekarang kebingungan mulai ini seharusnya bergerak Kakashi, tetapi cara penulisan mungkin berbeda dari jutsu yang sebenarnya, dan Kishimoto legenda ini mungkin berubah sesuai cerita anyway).. Apa yang sebenarnya terjadi adalah bahwa teknik counter kilat dirilis oleh Raijuu dengan pemotongan itu, membuat binatang itu menerima serangan sendiri, dan menjadi terluka parah. (Jadi tepi petir nama) Dia kemudian disegel oleh Sarutobi dengan. Yang "Alat Power: Hidden Thunder Prison" ke dalam segel di Kuil Thunder.
Mitos Jepang Tampilan: Sebuah spesies musang dengan bulu kuning keemasan. bulu Seluruh tubuh yang tumbuh tegak. enam Its ekor mengambil bentuk petir, seperti Allah kuno Thunder.
Kemampuan: Kebakaran yang disebabkan oleh petir, Lightning Thunder, Lightning baut, Lightning seni sihir unsur; Raijuu juga dapat terbang tentang sebagai sebuah bola petir / api.
Kekuatan Bijuu Peringkat: 5
Bijuu Chakra / Stamina Ranking: 4
Simbolis Elemen: Lightning (Dewa Petir)
Asal / Ditemukan dalam: Underground Kuil Thunder di sebuah kota di Kyoto

Kaku, the Shichibi (Seven-Tailed Demon Rhino Beetle)
ShichibiFuuJinchuuriki: Fuu (diekstrak) Asal: Desa Yang Tersembunyi Air Terjun
Kisah di Legenda Hewan tailed: Kaku adalah Bijuu dalam bentuk luak. Its Kanji juga dibaca sebagai Mujina, yang merupakan nama subspesies Jepang luak (Meles Meles Anaguma) menerima di beberapa bagian Jepang. Ia memiliki tujuh ekor, dan merupakan Bijuu terkecil dari sembilan, meskipun ini adalah yang paling licik dan diam-diam. Kaku memburu mangsanya bawah tanah sepanjang waktu. Membunuh dengan runtuh / menghancurkan bagian tanah yang berada di bawah target, sehingga jatuh tepat ke mulutnya yang terbuka. Di atas tanah, setiap kali dia adalah sekitar dia bisa berubah menjadi semua jenis makhluk, tapi dia tidak dapat melakukannya jika ia tidak memiliki tanah liat.
Situasi dalam Perang Kuno 9 Dewa: Battled 4 kali; 1 Win, 3 melarikan diri
Wins: Sokou
Lolos: Nekomata, Isonade, Yamata no Orochi
Nasib gudang Kaku's dari tanah liat di lubang ditemukan, dan dibakar oleh prajurit. Kaku tidak mampu untuk mengubah, dan dikalahkan oleh pejuang pemberani Ikkyo Soujin, yang dana untuk menutup itu dengan "Alat Power: Bekas Earth mezbah" ke segel dalam kuil bumi.
Mitos Jepang Tampilan: Kaku adalah Bijuu terkecil. Ini memiliki warna biru, dan menggunakan kamuflase baik di tanah liat. Kaku sangat sulit untuk bertemu.
Kemampuan: Transformasi (Henge), Clay, seni sihir elemental Earth
Bijuu Strength Ranking: 7
Bijuu Chakra / Stamina Ranking: 3
Simbolis Elemen: Bumi (Dewa Bumi)
Asal / Ditemukan dalam: Underground Sacrificial Altar di pinggiran Nagoya


Yamata no Orochi (Hachimata), the Hachibi (Eight-Tailed Demon Ox-Octopus)
HachibihachibiJinchuuriki: Killer Bee Asal: Dusun Cloud Tersembunyi
Tale dalam Legenda Hewan tailed: Yamata no Orochi adalah Bijuu Snake. Ini memiliki crimsom mata merah, delapan kepala dan delapan ekor (juga digambarkan untuk memiliki pohon dan tanaman merambat tumbuh sekitar mereka) dan memiliki kekuatan dunia Demon, simbol kejahatan. Setiap kepala Yamata no Orochi mewakili simbol: Soul, Ghost, Evil, Devil, Mengerikan, Kill, The akhirat dan Kematian. kekuasaan Its adalah awalnya lemah, anggota marga Kusanagi, ketika menyerang itu, bertindak sembrono, menggunakan pedang Kusanagi legendaris tidak Tsurugi (pedang Orochimaru's). Karena itu, sebagai akibatnya, Yamata no Orochi mengambil pedang dari mereka, menyerap kekuasaan terkandung dalam, dan menjadi makhluk sangat kuat, dan akhirnya menyimpannya dalam tubuhnya. Dengan daya baru, Yamata no Orochi melepaskan jumlah gila energi gelap, kebangkitan Bijuu lainnya dan menjadi arogan. Yamata no hasil Orochi untuk mengalahkan banyak Bijuu, tetapi ketika pertempuran dengan Kyuubi, itu dikalahkan. Penyebab ini sederhana: Kyuubi memiliki unlimited jumlah kekuasaan, membuat bahkan lubang di pedang Kusanagi. Sebagai ini terjadi, menunjukkan bagaimana sangat kuat Kyuubi adalah, patut diganjar dengan "Raja Bijuu" judul. Tidak bahkan Sarutobi dan Enma (aku tidak yakin bagaimana kedua orang ke legenda) bisa menggaruk Kusanagi tidak Tsurugi. (Itu membuat koneksi ke pertempuran x Orochimaru Sandaime) Legenda juga digambarkan sebagai memiliki kekuatan mampu saingan [Kyuubi di] kualitas, tapi faktanya adalah, Yamata no Orochi's memang memiliki batasnya.
Situasi dalam Perang Kuno dari 9 Dewa: Battled 5 kali; 4 Wins, 1 Kerugian
Wins: Shukaku, Isonade, Kaku, Raijuu
Kerugian: Kyuubi
Takdir: Yamata no Orochi menunggu seorang jenius marga Yagami, yang merupakan musuh lengkungan klan Kusanagi. Tujuannya adalah untuk terjaga itu [Yamata no] Orochi, untuk memerangi Kyuubi lagi. Sejak daya Yamata no Orochi's mewarisi dalam Clan Yagami, Jika pewaris muncul sebagai jenius pertama dalam 1000 tahun yang mampu Yamata terjaga kemampuan no Orochi's, itu akan sepenuhnya dipulihkan. Setelah proses dilakukan, jenius dengan tugas krusial tersebut akan karena tubuh sejati Yamata no Orochi hancur pelaburan, yang memiliki kekuasaan semua-baru. Ini tidak akan ditemukan sebelum pertempuran menentukan dengan Kyuubi, dan akan mampu membunuh tidak peduli hal, menghancurkan jenis tempat, dan mencapai visi tak terbatas (sebagai Kyuubi telah). Inti dari Yamata kekuasaan no Orochi adalah dalam semacam penyegel dilarang jutsu. Begitu sebagai pewaris klan Yagami memahami cukup itu, lebih besar, kekuasaan lebih kuat akan permukaan dalam pegang dari Yamata no Orochi.
Jepang Mitos Penampilan: Sebuah Ular super Delapan kepala dan Delapan ekor, melekat tubuh tunggal. Memiliki warna cokelat tua. Ini jelas adalah Bijuu terbesar - yang lenghth itu berakhir delapan pegunungan. Awalnya, itu lemah daripada Hokou dan Nekomata, namun, bahwa adalah 1000 tahun sebelum seorang prajurit pemberani mencoba mengalahkan itu dengan Kusanagi tidak Tsurugi. Dalam proses, power pedang adalah diserap bukannya oleh Yamata no Orochi, sehingga sangat memperluas kekuasaannya. Dia terus meskipun untuk dapat menggunakan bebas pedang dalam perutnya.
Kemampuan: Pedang legendaris: Kusanagi tidak Tsurugi; pemanggilan roh jahat
Bijuu Kekuatan Peringkat: 2
Bijuu Chakra / Stamina Peringkat: 2
Simbolik Elemen: Devil
Asal / Ditemukan dalam: Sebuah medan perang tua di Osaka

Kyuubi no Youko (Nine-Tailed Demon Fox)
KyuubiNarutoJinchuuriki: Uzumaki Naruto Asal: Desa Daun Tersembunyi
Kisah di Legenda Hewan tailed: Ini adalah Bijuu berbentuk rubah berekor sembilan, dan terkuat dari mereka semua. Alasannya dia begitu kuat adalah sederhana: Kyuubi memiliki jumlah yang tidak terbatas kekuasaan, produktif itu dengan "Raja Bijuu" judul. Daya yang dihasilkan oleh Kyuubi Fire Seal, dan sebagai hasilnya, setelah berjuang selama 100 tahun dengan Yamata no Orochi, menjadi lelah, tetapi Kyuubi terus berdiri, mampu melawan. Hal ini juga cukup cerdik dan pintar.
Situasi dalam Perang Kuno 9 Dewa: Battled 4 kali; Semua mereka kemenangan
Menang: Nekomata, Hokou, Raijuu, Yamata no Orochi
Takdir: Di mana tidak jelas, Kyuubi terus membunuh semua orang dalam perjalanan untuk menemukan satu yang membangunkannya, dan orang yang berhasil menyegel dia sebelumnya. (Bahwa menjadi Yondaime, mungkin) Yamata no Orochi tidak memberitahu Kyuubi, meskipun, bahwa yang membangunkannya adalah Delapan Ekor sendiri.
Jepang Mitos Tampilan: Kyuubi no Youko adalah yang terkuat (S Level) Bijuu dari Mitos Jepang. Tubuhnya memiliki bulu merah; Kyuubi merupakan elemen Api. kemampuan nya yang luar biasa. Karena tak pernah dikalahkan oleh Youkai apapun, kekuatan total tidak dapat memperkirakan. ekor Nya menciptakan siklon oleh berputar cepat, dan hasil Kyuubi kepada musuh rip dengan cakar yang besar. Pada saat yang sama bulunya bisa menembak fireballs mirip dengan meteorit tanpa henti, langsung menghancurkan desa. Dalam perang Bijuu kuno, hasil tantangan dalam Hokou sedang terluka parah, dan Nekomata hampir mati, tetapi berakhir diselamatkan oleh tuannya, Shinigami (Dewa Kematian). Yamata no Orochi bergantung pada Kusanagi no Tsurugi untuk melawan Kyuubi, namun dikalahkan dan pedang menerima lubang retak, milik kitsune kami.
Kemampuan: serangan elemen Api, cakar Flaming, dan hal-hal lain yang digambarkan di atas
Bijuu Strength Ranking: 1
Bijuu Chakra / Stamina Ranking: 1
Simbolis Elemen: Api (Dewa Api)
Asal / Ditemukan dalam: mezbah Tersembunyi Dewata di Kobe
0 Responses to “9 biju di "NARUTO"”:

Posting Komentar